Info Sekolah

SMK Binakarya Mandiri

Upacara Hari Pertama Tahun Ajaran Baru 2019/2020

Irsyad Maulana | Rabu, 17 Juli 2019 - 13:22:14 WIB | dibaca: 47 pembaca

Bekasi - SMK Binakarya Mandiri memulai Proses Kegiatan Belajar Mengajar pada Tahun Ajaran Baru 2019/2020 pada tanggal 15 Juli 2019, dengan dihadiri 3000 an siswa/i kelas X dan XI di kampus A dan 1500 an siswa/i kelas XII di kampus B. Bapak kepala sekolah menghimbau agar seluruh siswa/i lebih bersemangat lagi belajar untuk menggapai masa depan yang cerah, dan cerdas dalam memanfaatkan gadget sesuai kebutuhan.

Peserta didik baru SMK Binakarya Mandiri begitu antusias mengikuti upacara kenaikan bendera hari senin yang pertama, terlihat dengan begitu seriusnya menyimak pidato yang di sampaikan oleh Bapak Drs. H. Muhamad Nurhadi selaku Kepala SMK Binakarya Mandiri.

Upacara Bendera hari Senin mempunyai manfaat yang sangat baik bagi upaya penumbuhan budi pekerti dan karakter bangsa, terutama nilai-nilai kebangsaan dan kebhinekaan. Nilai-nilai tersebut terkandung di dalam setiap urutan kegiatan/tata upacara bendera. Nilai-nilai tersebut diantaranya adalah nilai kedisiplinan, kepemimpinan, kerja sama dan kekompakan, kekuatan fisik dan mental, patriotisme (kepahlawanan), dan lain sebagainya.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)