Info Sekolah

SMK Binakarya Mandiri

Kegiatan Jumat Pagi SMK Binakarya Mandiri

Eef Saefuddin | Jumat, 19 Juli 2019 - 08:36:14 WIB | dibaca: 83 pembaca

Bekasi - Kegiatan Pembinaan Karakter Jum'at Pagi SMK Binakarya Mandiri yang di adakan pada hari ini tanggal 19 Juli 2019, kegiatan ini diikuti oleh peserta didik baru kelas X, XI dan XII, beserta para staff, dewan guru dan semua civitas SMK Binakarya Mandiri. 
 
Pembinaan hari ini diisi oleh Bapak Kepala SMK Binakarya Mandiri (Drs. H. Muhamad Nurhadi), beliau menyampaikan mengenai kewajiban menuntut ilmu dan manfaatnya, orang yang berilmu dan tidak memiliki ilmu akan berbeda hasilnya. Ilmu itu didapat dengan cara belajar, SMK Binakarya Mandiri mengajarkan peserta didiknya menjadi manusia yang unggul dan mampu bersaing di dunia industri.

 
Beliau juga menuturkan bahwa peserta didik harus membiasakan budaya membaca, karena dengan membaca akan mudah menjalani kehidupan di masa depan.
 
Kemajuan teknologi tidak mampu di bendung, dengan adanya teknologi membuat pola pikir dan merubah masa depan, teknologi dapat di manfaatkan secara terintegrasi. Mempermudah pekerjaan dan aktivitas sehari-hari. 
 
Peserta didik SMK Binakarya Mandiri diharapkan mampu menjadi peserta didik yang mampu memberikan manfaat untuk Nusa dan bangsa dalam bidang apapun.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)