Artikel

Asian Games 2018

Asian Games 2018

Muhammad Yasin | Senin, 06 Agustus 2018 - 12:28:29 WIB | dibaca: 136 pembaca

Pesta olahraga Se-Asia sebentar lagi akan berlangsung, Indonesia sebagai bagian dari Asean kebagian menjadi tuan rumah dalam ajang perlombaan paling bergengsi ini, tak tanggung-tanggung segala persiapan begitu sangat matang dibuat, bukan hanya tentang beberapa stadion besar yang dipersiapkam untuk dipakai di perlombaan tersebut, pengoprasian jalur genap-ganjil ikut menjadi rencana dalam gelaran ini. Persiapan yang sangat apik tidak lain dan tidak bukan untuk menunjukan keseriusan ditambah kehormatan bagi Indonesia sebagai tuan rumah. Bekasi kebagian jatah dalam pelaksanaan Asean Games ini, sebab stadion kebanggan warga Bekasi yakni Stadion patriot chandrabagha dipakai untuk perlombaan pertandingan sepak bola. Menanggapi keterkaitan Bekasi dalam ajang pesta perlombaan bergengsi itu, SMK Binakarya Mandiri ikut menyambut dan mendukung penuh terkait Asean Games di Kota Bekasi. Sebagai sekolah dengan ribuan siswa yang mengemban akreditasi A di tiap kejuruannya, merasa sangat perlu untuk memperkenalkan Asean Games pada siswa, dan mengajak siswa untuk menyambutnya dengan hal-hal positif, tak lupa pula memberi motivasi dan semangat penuh agar kelak bisa meneruskan perjuangan Atlit-Atlit yang mengharumkan nama Indonesia. Ini dibuktikan dengan banyaknya Ekstrakulikuler yang hampir 90% mengarah pada bidang Olahraga, sebut saja futsal, bulutangkis, voli dan masih banyak lagi, di tiap ekstrakulikuler tersebut sudah banyak menyabet piala-piala baik tingkat Nasional maupun Daerah.
"kami mempunyai banyak kegiatan ekstrakulikuler, dan alhamdulillah dari situ banyak siswa kami merebut piala baik tingkat Nasional maupun daerah, dari sinilah kami berusaha menghasilkan bibit-bibit Atlet olahraga yang kelak membanggakan Indonesia" lugas Pak Roya.
Asean Games adalah pesta olahraga yang sangat dinanti negara-negara Asia, di samping memperedutkan mendali emas, diajang ini pula negara-negara Asia akan sangat-sangat bersaing unjuk gigi memperlihatkan kualitas olahraganya










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)